Senin, 02 Mei 2011

Cara ngeblog efektif

Setelah dipikir-pikir, ditelaah, diingat, dan ditimbang...
Maka saya putuskan bahwa cara meningkatkan pengunjung di blog adalah:
  1. Isi blog kamu dengan hal hal yang berguna, bermanfaat, informatif, atau apalah, jangan isi dengan artikel-artikel narsis... setelah saya teliti, ternyata eh ternyata, lebih banyak yang membaca artikelku yang isinya info... kalo dipikir pikir sih emang masuk akal, siapa juga yang mau baca curhatan lw (kalo bukan teman atau pacar lw).. . ya, jangan menuh menuhin web dengan junk.
  2. Sambungin antara post dengan post lain, karena biasanya kalo aku sendiri pribadi (misalnya cari "how to be bla bla bla", trus dibawah artikelnya ada "how to be bla bla bla lainnya" pasti gw buka, karena penasaran! kenapa tidak kalo kita tiru?
  3. Jangan Lebai atau alay atau apalah. Males banget liat blog yang isinya "4kyU CyNK k4Mu, Muu44cHH... " Hoeeek!
  4. Jangan isi blog dengan hal hal negatif! Sudah jelas ya
  5. Jangan KOPAS! Gw jujur jijik banget liat web yang isinya sama plek dengan web lain (tambah parah kalo nggak cantumin sumber! iiiih.... kalo nggak niat ngeblog nggak usah nge blog deh!
  6. Konsisten! jangan cuma anget anget tayamum! Ngeblog sehari dua hari trus berhenti, sudah gw bilang kan, kalo nggak niat ngeblog nggak usah nge blog deh! Jangan menuhin internet dengan sampah
  7. Jangan nge post kalo ngga niat, mending nunggu niat
Satu hal ya, hal diatas itu menurut gw, jangan tersinggung kalo lw termasuk yang anget anget tayamum/ yang kopas/ atau yang lebay, emang terserah lw mau ngisi blog lw apa (gw pun mikirnya gitu), tapi jadinya yaaa.... sepi!

Sekian dan terima duit, eh... terima kasih.

2 komentar:

Bagaimana pendapat kamu?